SURAT KEPADA GURU

senin 


gini, jadi temen gue waktu itu ada yang kena cacar bong.. secara sistem perkawanan gue di paksa buat kasian nih, padahal gue sendiri juga udah pernah punya cacar. temen gue yang kena cacar mau gak mau harus ngirim surat ke wali kelas buat di izini. ehmm.. kira2 seperti ini :


dear bu tuti,

beb, hari ini aku kena cacar nih.. jadi aku gak bisa masuk sekolah. tolong tulis aku di absen ya sayang, aku juga nitip temen-temen aku supaya enggak nakal. udah ah, aku udah cape nulis nih. lope eu..

with love..
M. Zahid Fakri
*NB: aku udah makan kok.. tenang, aku juga udah minum obat.

ehm... ada yang tau arti NB? sumpah ini kata yang paling susah di mengerti -___-

1 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus