10-11-12

Hari ini sangat spesial untuk bangsa Indonesia,  karena tepat pada hari ini Indonesia memperingati para pahlawan yang berjasa bagi Indonesia, baik mereka yang masih bisa di kenang namanya maupun mereka yang kita tidak tau dimana mereka sekarang. Pada  itanggal 10 November emang hari pahlawan, tapi ada yang sedikit yang berbeda tahun ini. Tanggal dimana 10 November kalau kata jomblo adalah sebuah tanggal yang bagus, jangan tanya apa alasannya.

Gue enggak bakal bahas tanggal bagus ini buat para Jomblo kok, gue tau kalian sensitif kalau lagi melewati tanggal bagus, dan kebetulan pas satnite. Mungkin lebih baik kalian pura pura amnesia atau mencoba untuk tidak melakukan apa-apa. itu lebih baik.

Ini memang tanggal yang bagus untuk jadian, jangn mimpi ya mblo. Mungkin sebagian kalian ada rencana untuk menembak seseorang. Sebenernya tanggal bagus itu sia-sia. Bayangkan saja jika kalian menembak pada tanggal ini 10-11-12 dan bagaimana kalau dia memberi jawabannya 1 minggu kemudian? Percuma? Galau? itupun kalau di terima, bagaimana kalau di tolak? lebih baik kalian makan eskrim campur saos sambal ABC.

Selamat Hari Pahlawan INDONESIA!! Selamat Hari Dengan Tanggal Bagus JOMBLO!!

1 komentar: