1st entri


hey dude :)
ini 1st entri gue di blog gue yang bernama widius.  ini gue buat malem abis makan nasi goreng yang lewat depan rumah tadi haha.. terinspirasi ngebuat blog gara2 Ridwan hanief yang menangin lomba Blog KASKUS regional lampun. I think is cool. makanye dari itu dengan sedikit ke-irian yang terpendam gue berusaha membuat Blog gue sendiri demi kepuasan batin -___- gue jam 9:27 PM nih ngebuat blog ini sambil dengerin alunan lagu yang berjudul hands down..  zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz tiba2 koneksi terputus damn! haha gue ngehabisin waktu selama 10 menit buat nunggu koneksi dengan ngebaca rumus MATEMATIKA ! great! sabar dengan 2 sin a cos b = sin (a+b) + cos (a+b) dan seterus nya.. haha sambil ngecek Twitter yang gak abis2 dengan tweet2 konyol. Dengan layar dari aplikasi adobe photoshop yang dari tadi kembang kempis karena gue maximize restore maximize resote demi mendapat gambar seperti ini.

1 komentar: