cewe cewe cantik "kloningan" adobe widius

ini bonk yang gue sebut dengan cewe "kloningan" cewe berparas kan cowo tapi dengan badan cewe yang di kloning dari foto beberapa cewe yang tersebar. haha ini bisa jadi obat ngilangin stres. lo bisa ngubah bentuk muka orang dengan semau lo. buat jadiin gambar yang lumayan alus seperti ini lo cukup menyediakan Sotosop (adobePhotoshop) versi minimal 7 lah untuk proses editing nya. dan untuk pengaturan cahaya kalo lo masih pemula make sotosop mendingan lo pake Photoscape.

gua kasi nama NURI karena nama aslinya Nugraha


cewe ini hasil kloning dari tubuh artis cewe di SEKOLAH gue haha. gue kasih nama FARIZA karena korban pria yang gue pake namanya fariz

nah ini cewe kloning dari cowo yang memeang suka foto2 (lumayan gampang jadi korban) haha kloningan yang satu ini gue kasi nama bizha.. kloningan nya bima.


oiya bonk, cara buat gimana make adobe nya gue post besok. gue ngantuk berat nih. oke! bekicot

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar