[Jack Potter] : #6 Aku BBM ya.


Hari ini gue berencana buat bbm dia lagi.

Akhir-akhir ini gue lagi deket sama cewe, kalo kata Bobon yang saat ini “masih” jadi sahabat gue.

“kalian itu nggak deket Jack, cuma lo aja yg ngerasa deket”
[quote of the year]

Tapi karena gue lagi seneng, gue cuma ngangguk-ngangkuk sambil ngupil aja dengerin curahan hati Bonbon berkedok menasehehati, akhir-akhir ini dia selalu menasehati gue, terkadang ngasih nasehat yang gue rasa gue nggk butuh dengerin nasehatya.




Gue selalu dapet nasehat dari Bonbon, terkadang tengah malam di waktu kucing sama anjing udah pulang dari dugem Bonbon bisa ngirim nasehat ke gue lebih dari satu kali. Ini semua dimulai ketika Bonbon mendapat inspirasi dari acar motivasi Tv untuk selalu mengingatkan sesamanya, sampai saat ini gue merasa gue bukan sesamanya.

Lupakan bonbon…
Gue memang lagi suka sama seseorang di Sekolah gue, Namanya Pevitra Pris. Dia anak X.6 tempat dimana para wanita-wanita cantik membentuk sebuah gumpalan wanita cantik. Karena gue orangnya sibuk, gue nggk sempet minta PIN BB dia secara langsung, gue dapet PIN BB dia dari hasil kepo twitter, waktu itu dia menang undian tebak skor bola dan harus ngasih PIN BB nya ke salah satu admin. Dia memang suka bola, hampir setiap piala dunia dia selalu nonton bola. Kalo gue sendiri nggk terlalu suka sama bola, gue selalu nggak bisa nentuin mana Tim yg baik mana Tim yang jahat dalam pertandingan bola.

Malam ini gue berencana BBM dia, gue nggk tau apa yang harus dibahas. Tapi tadi sore gue liat berita yang lagi hot diacara gosip-gosip yang pembawa acaranya kalo ngomong melotot-melotot kayak sapi yang baru disunat, eh sapi sunat nggak sih?





Kayaknya dia suka sama gue, buktinya dia ketawa. Jarangkan orang mau tidur tapi ketawa? Biasanya kalo mau tidur selalu berdoa bukan ketawa. Langkah yang bagus untuk perjalanan yang lebar, eh panjang.

Keesokan hari nya gue berencana BBM dia lagi. Malam ini gue menginap di Rumah Bonbon, yaa… gue tau itu membahayakn nyawa gue sendiri. Setelah mengobrol kesana sini Bonbon tanpa gue minta pendapat, dia meminta gue untuk BBM Pris. Bonbon memutuskan karakter gue malam ini untuk menjadi orang yang romantic, Bonbon berencana membuat Pris terpesona dengan gombalan ala Deni Cagur. Bonbon memutuskan untuk memberi beberapa pendapat yang dia rasa dapat membantu gue buat pdkt sama Pris. Bonbon bersikeras ingin memberikan saran.

Jack, gue tau gimana cara bikin Pris suka sama lo”

“Gimana bon?”

“jadi cowo romantis, Kayak di GGS”

“GGS? Ganteng-Ganteng Seribuan? Ganteng-ganteng Sariawan?”

“GANTENG-GANTENG SERIGALA BEGO!!”

“oh, manusia serigala itu bon? iya gue tau, gue becanda aja tadi, jadi manusia serigalanya yang udah ngalahin Hatim itukan.. iya gue tau kok”

“…………………………….”

Akhirnya setelah berdebat panjang tentang mana yang lebih jago GGS atau Hatim, gue memutuskan untuk menjadi orang yang romantic untuk malam ini. Gue dengerin malam ini gombalan gombalan romantis dari Bonbon. Dan gue bbm Pevitra Pris..







Anjir gue blunder !!
Ini salah Bonbon! Kenapa dia nggak ngecek cuaca dulu kalo lagi mau gomba, ini bukan salah gue. Mana gue tau kalo malam ini bulan nggak ada!! Mana gue tau kalo malem ini bintang juga nggak ada!! Mana gue tau kalo malem ini lagi mendung….

Kamu tau kenapa bulan dan bintang malam ini nggk keliatan?”
“lagi mendung.”
|,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,|

Gue nggk tau harus jawab apa… gue hancur, yang jelas muncul beberapa alternative jawaban di otak gue…

a.    Oiya, aku lupa angkat jemuran
b.    Maaf bajak.
c.    Aku siapa? Kamu siapa sih? ini dimana? mereka siapa? aku anak siapa?
d.    Oh lagi mendung ya, soalnya Papa aku tanya. Dia lagi kemah gitu, maklum keluarga aku kan pencinta alam gitu deh. Kalo weekend sering liat bintang sama papa aku.
e.    Itu sebenernya kan teka-teki, kalo kamu bisa jawab berarti IQ kamu diatas 140. Ayo jawab dan sebarkan ke teman-teman kamu. Kalo nggak kamu bakal dikutuk jomblo seumur hidup. Percaya deh, aku udah buktiin sendiri.
f.  iiiiiihhhh, itukan lirik lagu. hayo lanjutin apa coba judulnya. hayoooo.
g.    Oiya deng.

Seketika pasca insiden diatas, gue merasa kosong hampa bolong tak berbekas. Gue sadar gue nggak bisa nyalahin Bonbon, bintang bulan yang nggak muncul malam ini, ataupun nyalahin GGS yang lagi sibuk mau berantem sama Hatim. Eh, btw gue dukung hatim soalnya GGS mah beraninya keroyokan, masa serigala temenan sama Vampir. Nih ya guys gue kasih tau aja, sebenernya yg jadi serigala itu suka sama temennya sendiri yang jadi darah suci nya Vampir gitu. Vampirnya aja yang nggk tau, dia mah emang cupu. Pokoknya hatim yang menang dia bisa terbang. iya kalian lebih milih Hatim apa GGS? jangan terpengaruh guysss sama TV itu pencitraan aja.

3 komentar: