Kalo Punya Kekuatan Super Atau Jadi Pahlawan Super

Sewaktu gue kecil gue suka nonton pilm2 luar negeri tentang orang-orang terpilih yang bisa punya kekuatan super atau jadi pahlawan, biasa nya sih kalo yang punya kekuatan super gitu jadi pahlawan *super hero* ivanjaya.net . dari dulu sampe sekarang gue juga masih suka nontonin tuh kisah-kisah pahlawan super yang unyu-unyu banget. kayak Power ranger, Ultra man, Spiderman, Superman, Kamen raider, hulk, Naruto, Astro Boy, Shincan, teletabies, doraemon, unyil, hamtaro.. *ITU GAK TERMASUK DODOL!* "masa sih? uda ganti ya?". Hmm.. apapun yang terjadi, gue pengen banget nih punya kekuatan super. tapi gue bingung gue pengen kekuatan yang kaya mana..
mugkin kalo gue bisa mngendalikan kentut gue, atau gue bisa punya upil beracun. itu bakal jadi kekuatan super yang gue idam-idamin selama ini. *yang keren sedikit dong!!* oke, mungkin kalo gue gak punya 2 kekuatan itu, gue jadi pengen punya kekuatan yang bisa bawa gue ke mana-mana, kaya Jumper gitu deh. Lo tau Jumper kan? ehmmm... baguss.. haaaaaaah? enggak tau? kasian sekali ivanjaya.net. Jumper itu kekuatan manusia yang bisa ngebuat manusia itu berpindah tempat ke mana aja di dunia dalam waktu singkat. *Memang lo mau kemana di?* "gue? gue sih pengen nya ke padang. gue cuma mau mastiin kalo nasi padang di sana se enak di sini apa enggak" (cita2 yang bagus ivanjaya.net) *BEGOOOKKKK!*

Oke jadi uda gue putuskan!! kalo kekuatan super gue adalah jadi seorang jumper.. *butuh kostum? berubahnya pake apa?* "oiya gue lupa!"

JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG *sountrack 21
Yak, kacamata super ini yang bakal bikin gue berubah jadi pahlawan super yang unyu abis!

setelah gue berubah jadi pahlawan super, gue bakal membela kebetulan di muka bumi ini. *KEBENARAN BEGOOOK!* "Berisiiiik!" hmm.. apa lagi yaa? oiya biasanya di pilm2 setiap pahlawan super punya pacar/cewe yang cantik nih. hwahahaha ivanjaya.net. SIAPUN DEH YANG MAU JADI KEKASIH GUE? (maaf ya yang, hehe). Sip, mulai hari ini gue putusin bahwa gue cowo keren nan ganteng ini bakalan jadi pahlawan super yang dapat menjagkau INDONESIA haya dengan hubungi 14045-5. *loh?* gue bakal dateng seketika dan mengalahkan yang menggangu mu.
pesan untuk para penjahat : "hay para penjahaterzz yang kejam nan rajin menabung!! siap2 kalian akan ku basmi dengan kekuatan superku!!"

bersambung.... *uda kaya di TV2* hwahaha... ivanjaya.net

3 komentar:

  1. lu g bisa jdi jumper di. alasan:
    1. di padang g ada yg jual nasi padang. ksian bgt lu slama ini g tw... :p
    2. tu kostum lu adl kacamata anti radiasi kentut elu di *BEGO balikin!!! X(

    BalasHapus
  2. :-o
    kentut lo punya radiasi, wah

    ati2 pahlawan kebetulan datang dan memusnahkanmu dan kaum mu yang unyu2 [hoeks]

    BalasHapus