mimpi aneh gue

ini memang mimpi gue yang paling aneh kayaknya, setelah mimpi-mimpi gue yang aneh lainnya. *lo aneh di!* "lo unyu.." mimpi ini bisa gue bilang aneh karena ada teletubbies dalem mimpi gue, yang gue rasa aneh. sekarang bagi gue teletubbies aneh. *waktu kecil di?* "unyu banget* ivanjaya.net


gue gak tau dengan pasti kenapa nih gue ngimpiin hal2 aneh semalem.. padahal malem minggu gitu, yang kata lagu malem minggu malem yang panjang tapi tetep aja cuma 24 jam, KAMPRET!! *ya iayalah begok!* jadi gini nih reka ulang mimpi gue..

mimpi pertama gue ini negri banget, *ngeri begok!* "iya deng, ngeri" gue berada di dalam suatu ruangan yang isinya semua nya cewe cantik, cantik banget gila.. lo tau Brad Pit? *tau* "nah cantiknya kaya dia" *begok!! dia cowo!* sorry maksud gue cantiknya kaya istrinya. Si Jolie2 itu di sana cuma ada gue dan para wanita2 cantik yang mengitari gue. *trus apa ngeri nya?* "gue juga jadi cewe" ivanjaya.net*takdir!!* gila ye, tampang gue unyu banget waktu jadi cewe. ckckck ivanjaya.net ntah apa yang terjadi tiba2 setting tempat di mimpi gue berubah, kali ini gue berada di suatu meja makan, gue ngimpi makan bareng teletubbies yang unyu abbies. Posisi yang gue inget adalah gue berada di kursi ujung, dan ke-4 teletubbies itu masing-masing ada di kiri kanan gue. gilak yaa apa yang kudu musti harus gue perbuat?? gokil ini lebih serem dari mimpi ciuman ama pocong. ivanjaya.net
(nanti gue lanjutin lagi gue mau "zzz" dulu)

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar