T.E.L.U.R

hmmmm tadi pagi gue sarapan telur yang rasaaa nya unyu banget, setelah gu pikir tentang ini. gue dapet respirasi buat nulis artikel ini *inspirasi begook! respirasi mah kencing di!* "kan..kan..kan.. begoook!" lupakan kencing tadi, kembali ke telur gue, jadi telur gue.. *loh?. Ehm..ehm.. gue ulangin, jadi waktu tadi sarapan gue sempet berfikir *sok bisa lo di!* . TELUR SAMA AYAM DULUAN MANA? sungguh pertanyaan yang Genius ivanjaya.nethahaha *Jenius pala lu!!* gue smpet berfikiiiiiiiir sambil makan telur itu.. teruss.. teruss.. dan akhirnya abis. dan pikiran gue stop ketika telur itu abis.

well, akhirnya gue dapet jawabannya... gue rasa telur sama ayam itu duluan ayam!! kenapa? karena pantat ayam yang unyu itulah yang ngeluarin telur.. tapi ada kalanya telur ayam itu duluan.. karena pantat ayam juga keluar dari telur ini. ini benar2 pertanyaan yang mistis dan tabu ivanjaya.net *sok Genius lo di!* . makna telur bagi gue selain benda yang bulat dan lonjong adalah simbol kehidupan baru, jadi setiap pagi lo makan telur dan. maka lo akan punya kehidupan yang baru *ngarang, oke gue minta maaf buat kalian yang ngebaca artikel gue ini. untuk anak seumuran kalian ini memang sulit, tapi percayalah kalian pasti akan mampu memecahkan nya ivanjaya.net hahahaha...

(OC by : Widius)

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar