5 HAL YANG DI BUTUHKAN ANAK KOST!!

Jam segini biasanya gue kalo di rumah nonton kartun, apa aja yang bisa gue tonton. semisal spongebob atau tom jerry atau apapun yang lagi di tayangin kalau sore sore. Sekarang posisi gue udah beda, gue nggak di rumah lagi.. gue di deportasi dari rumah gue dan di suruh kost karena beberapa urusan study ke luar kota. iya gue kost!!! gue anak kost. dan gua bangga. 

"anak kost dan fakir miskin di tanggung pemerintah"  - uncle's quote 

gue yakin kata kata yang di ucapkan uncle gue pas nelfon itu dari lubuk hati banget, dan jika iya anak kost itu di tanggung pemerintah, gue rasa ada beberapa hal yang pasti gue minta ke pemerintah..

TELEVISI
saya pasti bakal butuh ini bapak pemerintah di kosan saya. ya kalian tau untuk apa Tv ini berfungsi. yap benar!!! untuk temen kalo lagi sampoan!! loh. hahaha karena hobby saya kalo sore biasanya nonton TV sekarang tidak bisa saya lakukan seperti dulu. sekarang saya gak tau, apakah Shincan udah berhasil masuk SD. Apakah rambutnya Dora udah panjang, saya juga gak tau apa Tom and Jerry udah nikah dan menjodohkan anak mereka.. sehingga melahirkan spesies baru saya rasa, semacam kucing dengan perut tikus, atau mungkin tikus dengan pantat kucing. Pasti unyu sekali kan pak  kalo mereka jodohin anaknya?

PULSA
Ini satu hal penting lagi pak buat anak kost seperti saya, yaitu pulsa bersubsidi. Semisalkan mungkin di adakan program "kartu perdana anak kost". mungkin kartu ini bisa di isi ulang secara simple, hanya dengan menyebut "pulsa pulsa pulsa" otomatis pulsa nya bakal masuk. kalau begini kan indah banget ya pak? SMaSH pun tak menjadi banci lagi saya rasa. Ini yang bisa membantu kami para jomblo kost pak. Membantu orang untuk mencari jodohnya itu sebuah perbuatan mulia pak.

CATHERING
makanan gratis juga ya pak pemerintah yang kece.. kenapa makanan? karena kami anak kost selalu bosan dengan makanan yang ada di sekitar kami, setiap jalan ke luar ada ayam goreng, saya jalan kedepan nya lagi ayam goreng lagi, saya jalan ke sampingnya ayam goreng juga, saya nengok ke sebelahnya ayam goreng lagi pak.. padahal itu tempat fotokopi. Bagaimana generasi muda yang sebagian besar anak kost ini sehat sentosa? bayangkan jika anak kost mogok makan? pasti generasi terbaik di indonesia akan punah, tuh kan galau kan pak mikirinnya? sama aja kayak si Ayu Ting Ting juga galau kok pak.. Selamat ya guys :)

BEROBAT GRATIS
Anak kost ketika jauh dari rumah juga pasti bakal sering sakit pak,  bayangkan saja.. kami harus beradaptasi dengan kondisi cuaca yang baru.. pasti kadang kadang kami juga bakal sakit demi gak masuk kuliah. kami sudah bosan dengan klinik TongF*ng yang melakukan malpraktek akhir-akhir ini pak. banyak sekali saya liat di twitter mereka..  "dulu saya sakit mata, tapi setelah berobat ke klinik tongf*ng mata saya sudah tidak ada. terimakasih tongf*ng" "dulu saya menderita panas dalam, setelah berobat ke tongf*ang.. sekarang saya menderita dingin dalam" tadinya saya mengacuhkan hal itu pak, saya tetap percaya pada klinik itu sampai kejadian kepada teman saya... "dulu saya sangat pemalu, tapi setelah berobat ke tongf*ng" kemaluan saya hilang!!". Gak asik kan pak? galau kan pak? Ayu Ting Ting juga masih galau kok pak.

KOMIK
Mungkin anda mengganggap hal ini sepele pak.. sebagaian orang memang menggapnya gitu pak. padahal hal ini sangat kami butuhkan.. semisal kami sedang tidak ada kerjaan dan malas berolahraga, kami harus refresing untuk pikiran kami, dan supaya kami bisa menggunakan otak kami secara maksimal besoknya pak. Banyak anak kost yg galau karena kekurangan komik, untuk saya pribadi pak.. saya sedih pak tidak bisa baca komik lagi. Saya penasaran pak sama Shincan, di bisa masuk SD apa enggak. Trus gimana pak kabar anjingnya shincan si Siro? baik baik aja kan pak? apa himawari sudah bisa bebicara pak? oiya pak.. saya dengar ayahnya shincan ketauan infotaimen kalo kencan sama Ayu Ting Ting ya pak?. tu kan pak.. banyak banget hal yg saya nggak tau. Jangan nambah galau ya pak.. Ayu Ting Ting udah move on tuuh~

mungkin itu aja yang bakal gue minta ke pemerintah kalau undang undang yang di ucapkan uncle gue beneran ada.. gue rasa sekarang pak pemerintah lagi merenung di bawah meja sambil sampoan.. dan dia bilang "kenapa Ayu Ting Ting bisa move on secepat itu? aaah sial"

1 komentar: