SATNITE-nya JOMBLO

wuih, malem ini satnite nih, "kalau" punya pacar enak yaa, indah banget kayaknya yang namanya satnite ini kalo bareng pacar,. Tapi beda cerita buat kami para Jomblo. Terlebih buat para jomblo yang baru putus,  ini menjadi "SADnite" gue rasa. beda jomblo beda waktu jomblo beda jenis jomblo beda muka beda kelamin juga pasti bakal beda gimana cara ngerasain sadnite ini. Mungkin kalian para Jomblo ketika melihat orang lain pacaran kalau malem minggu atau apa merasa tersakiti, yaa semacam penyakit tersirat yang mengandung zat berbahaya. Apalagi ketika lagi asik dan lupa kalau malem ini SADNITE di twitter tiba tiba ada yang ngetwit..

"On The Way rumah bebeb, rencana mau makan duren bareng di pinggir kali"

atau mungkin tweet orang yang lagi LDR-an

"On The Phone with Honey Bunny Sweety, jadi kangen.. hihihihi"

Kondisi ini berbeda sama orang yang Jomblo

3 minutes ago "ini malem apa sih, TL rame amat ya.."
2 minutes ago "mau nonton Tv ah"
2 minutes ago "aduh Tv nya gak mau iduuuup!! sial!"
2 minutes ago "Tidur aja lah, besok mau pergi"
1 minutes ago "aduh gak bisa tidur"
1 minutes ago "eh ada yang SMS!! siapa nih"
1 minutes ago "yah Operator ngasih tau masa berlaku nomer mau abis"

Memang gitu, memang gitu hukum alam SADNITE buat orag orang jomblo, salah siapa Jomblo. Dan mungkin ini ada tipe tipe jomblo yang menggap SADNITE dari mata hati mereka..


Jomblo Teknologi
Jomblo ini gue rasa alesan jomblonya karena lebih sayang sama modem dan laptopnya makanya gak punya pacar. Ketika dia harus memberikan Bunga Mawar untuk gebetan pada akhir bulan, maka pilihannya adalah.. menunda memberikan mawar dan mengisi MODEM mereka dengan paket Unlimited Edisi Jomblo. Dengan Kuota tak terbatas yang memungkinkan jomblo untuk lupa kalau malem ini adalah SADNITE. 

Jomblo  Galau
nah ini, ini jomblo paling rawan. Karena mungkin setiap dia liat orang pacaran di twitter atau di manapun pada malem minggu mungkin dia akan lari sekenceng kencengnya dan nabrakin mukanya ke pantat dia sendiri, walaupun gue juga gak tau gimana caranya. Munkin dengan gerakan koprol berputar lalu menunduk dan melakukan gerakan menukik ke bawah sambil bilang "AKU GALAAAU"

 
Jomblo Gagal Move On
kalau ini jelas, jomblo yang kalau malem minggu hobby-nya KEPO-in twitter pacarnya, ups.. sorry.. maksud gue mantanya. Mungkin sambil ngeliatin twitter pacarnya, maksud gue "Mantan"nya. Dia akan memilih sambil memegang tisu untuk persiapan kalau nanti terjadi hal yang tidak di harapkan. Saran gue sih, dari pada lo kepo-in twitter pacar lo. Mending lo ikutan koprol puter balik kayak Jomblo Galau, lumayan buat ngelupain kalo ini sadnite.

Jomblo Karena PHP
Ini di bilang jomblo ya enggak, di bilang enggak ya jomblo. Jomblo kayak gini nih yang paling seneng kalau satnite, atau paling sedih kalau satnite. Kadang Gebetan PHP mereka merespon dengan baik ketika Satnite, Kadang juga gebetan mereka merspon dengan sesuatu yang tidak di harapkan. Jadi ngapain PHP, udah deh... ikutan koprol aja kayak yang di atas-atas, Mereka tampak bahagia tuh.

Jomblo Karena Gak Berani Nembak
Sebenernya jomblo yang kayak gini banyak loh, ada saat moment moment malem minngu kayak gini mereka punya feeling yang kuat banget buat nembak gebetan. Tapi ya gak berani~ Takut di tolak katanya, takut galau. Bayangin aja ya, Ini malem minggu.. kalau lo nembak pasti bakal romatis banget. Palagi pas malem minggu dan hujan, saran gue kalau meu nembak pas satnite mending di atas jam 10 deh. Kan si cewe udah ngantuk tuh, jadi kemungkinan besar lo di terima walaupun karena efek ngantuk yang nyebabin dia kayak orang mabuk. Kalau masih nggak berani nembak, kapan lagi mau ngerasain SAT-NITE bareng pacar? mau selamanya jadi SAD-NITE? Jangan nunggu sampe Shincan lulus TK baru lo nembak, kelamaan. Mending lo juga gabung aja ikut mereka koprol.

Jomblo Karena Emang Gak Pernah Pacaran Sama Sekali Seumur Hidupnya, Kasian.
Apa? mau di bahas juga? apa yang mau di bahas? udah pernah pacaran? udah pernah ngerasain malem mingguan bareng pacar? tau gak sih pacaran itu apa? Jadi apanya yang mau di bahas? hah? apa yang mau di bahas? Itu di belakang ada sumur, cepet masuk sana. Gak, gak usah ikutan koprol. Mati aja~~~

tapi yaaaa, pendapat gue dia atas cuma menurut sudut pandang kecil gue. Jomblo itu wajar kok, tapi gak enak ya kalau pas satnite gini.. mending tidur aja adem. 

Gue? gue jomblo juga, tapi bentar lagi enggak. udah. -----

2 komentar: