[Jack Potter] : #1 Pacar Masa Depan


Nama gue Jaka Poetra. Panggil gue Jack Potter.
Gue sekolah di salah satu sekolah unggulan di kota gue, Umur gue 15 tahun dan gue baru kelas 1 SMA. Pada dasarnya gue ini mirip sama Harry Potter, gue juga ngefans sama dia. Enggak banyak perbedaan yang keliatan antara gue sama Harry Potter, mungkin cuma beda harry lebih putih, lebih mancung, lebih ganteng, lebih keren, lebih gampang dapet cewe.. udah cuma itu aja, selebihnya sih mirip. Harry punya dua kaki, gue juga. Harry punya dua tanggan, gue juga. Harry terlahir sebagai cowo, gue juga. Harry punya pacar.. Gue enggak.



Gue sempet berfikir kalo sebenernya gue ini adalah saudara kembar Harry Potter, gue sengaja di buang sama Voldemort, mungkin dia takut kalo gue sama Harry bersatu bakal ngalahin dia. gue yakin itu..gue yakin.. setidaknya sampai saat ini. Sampai saat dimana gue sangat yakin kalau salah satu mantra yang di kuasai Harry Potter adalah jurus terampuh buat dapetin pacar, ampuh… “orchideus” !!! “wingardium leviosa”!! yang kalo di gabung pasti akan membuat cewe-cewe suka sama gue, orchideus adalah mantra membuat karangan bunga pada tongkat dan wingardium leviosa adalah mantra menerbangkan sebuah benda. Bayangin kalo gue punya mantra itu, gue tidak harus ngeluarin uang buat beli bunga, uang gue juga nggak bakal berkurang, setidaknya bisa buat beli sesuatu yang lebih berharga..misalnya aja, pensil warna faber castle dengan 12 warna pelangi. Mantera kedua berguna buat mengirimkan karangan bunga gue ke cewe idaman gue…Amana, gue yakin dia bakal suka sama gue. Gue inget betul pertama kali gue ketemu dia, mirip adegan tabrakan kayak di film-film. Bedanya gue tabrakan bukan karena nggak liat dia jalan. Tapi karena gue sibuk kejer-kejeran main mantra-mantraan sama Bonbon, lain kali aja gue jelasin siapa Bonbon. Dia…. Ah sudahlah.

 Waktu gue tabrakan…… pernah nggak sih kalian ngerasa dunia berhenti sejenak, jantung berdebar, mukanya dia nge-zoom-nge-zoom, ada angin semilir lewat, tiba-tiba lo denger lagu Ayu Tingting, badan lo lemes, keringet lo mengucur, ketek lo basah kuyub, dan mulut lo sariawan? Mungkin ini kah yang sering orang bilang cinta pada pandangan pertama?
Tiba tiba setelah gue merasakan itu semua, terdengar teriakan kencang dari balik pintu…


Woi Jack..! wingardium leviosa!! Terbang jack.. loncat! loncat!”
 (inilah alesan gue males jelasin siapa Bonbon, dia ngeselin. Gue lagi ngelamun malah di suruh loncat. Kadang gue mikir kenapa gue temenan sama dia)
“ketemu bon…..ketemu….ketemu….”
“ketemu apa, Jack? Mantra baru ya? Ajarin dong”
“..…………………pacar gue, pacar masa depan gue”
“hah? mana? mana?”

Tanpa mempedulikan Bonbon yang sibuk mencari pacar masa depan gue di tong sampah, balik pintu, bawah pohon, bahkan di lubang hidung gue. Gue bertanya lembut di dalam hati, “siapa kah wanita yang telah menyihir otak gue” 


Oh..jadi itu namanya, Amana Shahab.. cewe yang berhasil nyihir kembarannya Harry Potter. Akhirnya gue menemukan pacar gue yang selama ini jauh di masa depan. Gue yakin kalau bidadari tampa sayap seperti dia pasti cuma cocok buat dewa tanpa busana kayak gue. Gue yakin…  Btw, thank Justin Bieber yang udah ngasih tau infonya.



3 komentar: