[Jack Potter] : #2 Teori Jodoh Jack


    Gue nggak tau kalau ternyata pacar gue yang selama ini jauh di masa depan ternyata ada di dekat gue, bukan. Bukan bonbon (sorry gue emang males jelasin siapa bonbon). Masih inget sama Amana? Iya amana, wanita yang udah menyihir otak gue karena kecantikannya. Gue berusaha keras untuk kenalan dengan Amana. Gue yakin gue salah satu tipe nya, gue yakin.. setidaknya gue percaya diri, enggak kayak kalian… PDKT terus tapi ujung-ujungnya nggak jadian. Itu bukan gue..

    Kenalan sama Amana itu susah susah gampang, gue dapet dengan mudah nomor Hp Amana, jangan panggil gue Jack Potter kalau dapetin nomor Hp Amana aja nggak bisa. Kali ini gue bukan Justin Bieber yang ngasih tau gue, gue dengan secara jantan meminta nomor Hp-nya secara langsung. Gue make cara yang sangat jenius buat dapetin nomor Hp Amana, cara ini udah ada sejak lama. Gue pikir mungkin ini sama lamanya dengan mantra-mantra Harry Potter di Wikipedia.





*Wingardium leviosa (mantra menerbangkan sesuatu)

      Ketika dia bilang begitu gue secara sepontan triak, gue berharap dia terbang. Bukan.. bukan Amana nya yang gue terbangin, tapi rok-nya Amana. Lalu gue di gampar, terus Bonbon datang ngelapin air mata gue sama tisu basah cosson baby dengan muka datar. 

       Itu hayalan gue aja, ternyata Amana cuma bercanda. Gue tambah yakin bahwa wanita ini di ciptakan untuk satu pria dimuka bumi ini, yaitu….gue. Banyak kesamaan antara gue sama Amana, pokoknya banyak. Contohnya aja Amana suka bercanda, gue juga. Amana suka Harry Potter, gue juga. Amana suka Peterpan, gue suka Luna Maya. Eh bukan, gue juga suka Peterpan kok. Pokonya banyak banget, Amana suka bawa bekal kesekolah, gue juga suka kalo akhir bulan. Jodoh itu adanya kesamaan antara dua manusia yang di ciptakan Tuhan. Sampai saat ini teori gue selalu berhasil. Contohnya aja Bonbon, teori gue ini selalu berhasil sama dia.


    Itu nunjukin bahwa teori “jodoh yang sempurna dengan kita sampai saat ini adalah jodoh yang mempunyai banyak kesaam dengan kita” itu kenapa gue selalu yakin bahwa Amana itu jodoh gue, seyakin gue kalo Bonbon dan Toilet memang di takdirkan untuk berjodoh, hanya waktu yang dapat menjawabnya.  


0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar