[Jack Potter] : #4 Pelajaran Hidup “Gedo The Jack’s Dog”


        Hari ini Bonbon membuat sebuah keputusan yang belum bisa gue terima, dia ingin main ke rumah gue. Ini gak bisa di terima begitu saja, gue cuma nggak mau membahayakan seisi rumah dengan kedatangannya ke rumah. Terakhir kali Bonbon ke rumah dia hampir aja sukses membakar rumah gue. Dia mencoba mengkombinasikan “Lumos” dan “Wingardium leviosa”. Entah lah, mungkin dia berhasil membuat mantera baru yang bertujuan untuk pertahanan diri, tapi rumah gue nyaris jadi korbannya. Dia ngelempar lilin ke tumpukan Tissu toilet yang baru aja Nyokap beli.
         
      Bukan hanya itu alesan kenapa gue gak suka kalau Bonbon main kerumah, dia suka “sok kenal sok deket” sama anjing gue. Gue selalu bingung ketika Bonbon kerumah dia selalu bawa mainan anehya yang berbentuk tulang, dia bilang itu peninggalan anjingnya yang mati karena tabrak lari. Ternyata, sampai sekarang tersangka utamanya belum di temuin. Gue takut kalo yang nabrak bakal nabrak anjing gue juga, jangan-jangan si tersangka adalah Alien dari planet kucing yang nggak suka anjing. Ini semua salah Bonbon, dia gak cuma membahayakan rumah gue, tetapi juga Gedo (anjing gue).

   Bonbon emang sok deket sama (Gedo) anjing gue, dia selalu nanyain kabar Gedo. Walaupun pasti di cuekin sama Gedo. Contohnya aja waktu gue sama Bonbon lagi main Playstation di dalam kamar, gue sibuk ngetawain Bonbon yang selalu kalah kalo lawan gue, Gedo pun ngetawain dia. Anjing gue lebih jago dari bonbon, buktinya… gue selalu kalah kalo lawan dia



Semenjak itu Bonbon jadi ngefans sama Gedo, dia selalu sembunyi-sembunyi memberi makan Gedo dan menyakan bagaimana cara ngalahin gue. Mungkin suatu saat Gedo keluar dari rumah gue dan bakal bikin “Perguruan Anjing Gedo”. Gue yakin Bonbon akan jadi murid pertamanya dan menjadi pengikut setia.

          Gedo suka sama Anjing yang tinggal depan rumah, namanya Britney. Gue rasa Gedo gak tau diri, dia suka sama anjing Cihuahua yang rajin kesalon setiap 1 minggu sekali, sedangkan dia Bulldog gak tau diri yang susah banget dimandiin. Tapi ya itulah namanya cinta, sama halnya kayak cinta gue ke Amana. kita bakal jadi orang yang paling gak tau diri sedunia buat ngedapetin pasangan kita. Dan ini Gedo lakukan, gue selaku pemiliknya merasa kalah bersaing sama Gedo.

          Gedo sering nyanyiin lagu buat Britney, meskipun lebih terdengar seperti nada mengusir maling, tapi Britney suka. Gue juga sering pura-pura nyanyi kalo Amana lagi lewat depan gue, malah di kasih uang recehan. Gedo juga sering ngajak Britney jogging kalo sore hari, dan Britney mau. Gue juga sering ngikutin Amana jogging kalo sore, tapi gue selalu kehilangan jejaknya, mungkin gue harus pinjem hidung Gedo. Gedo suka diem-diem SMS Britney pake Hp nyokap, dan Britney bales. Gue juga sering nyoba SMS Amana pake hp bokap, tapi nggak jadi.. gue nggak berani, ujung ujungnya gue sms operator nanya berapa sisa pulsa.

          Kadang gue sering kesel sama Gedo, dia suka pamer. Dia suka pamer kalo lagi jalan sama Britney. Gue gak terima, menurut sistem.. yang punya tampang lebih rupawan harusnya lebih gampang dapetin pacar, tapi ini berbeda dengan yang gue alami. Semesta sekarang mempunyai aturan yang kuat, kalo pengen punya pasangan di hidupnya harus mewujudkan aksi nyata, bukan cuma bisa ngetweet #kode dan #galau di twitter, dan itu gue..



          Inilah hidup, kadang lo bisa kalah sama seekor Gedo yang kata Bonbon lebih maco dari gue, yang jelas gue lebih maco dari Bonbon. Gedo udah bersusah payah berusaha buat deketin Britney si anjing elit yang suka ke salon. Gue juga udah bersusah payah deketi Amana cewe cantik yang suka ngibasin rambutnya kayak iklan sampo. Setidaknya Gedo udah membuat gue sadar, kalo kita deketin orang yang kita suka kita harus terus berusaha dengan cara yang pintar, buat hubugan yang sebaik mungkin tanpa pernah membuat dia merasa risih didekat kita. Gedo juga ngajarin, gimana cara seorang pria sejati yang harus cepat dan tepat guna dalam mendekati orang yang disuka, tegas menjadi kan dia pasangan. Bukan cuma dijadiin jemuran baju yang bisa di angkat kapan aja, atau di biarin sampai kehujanan dan basah lagi.


0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar